catering murah dan enak di semarang

Catering murah dan enak ada di semarang, juga dekat dengan anda. Anda bisa menghubungi kontak catering semarang enak dan murah Whatsapp Kontak 085640271990. Dari sekian banyaknya catering di semarang.

jasa catering semarang


Denok catering adalah salah satu katering yang sudah mempunyai visi dan misi ke depan dan mengikuti perkembangan teknologi modern. Istilahnya mengikuti perkembangan Jaman Now, karna Denok catering sudah memakai website dan social media dalam pelayanannya. Anda bisa merencanakan catering untuk kebutuhan acara anda, seperti pernikahan,  perkawinan, acara resmi kantor atau bahkan sekedar untuk acara ulang tahun.



Perencanaan katering untuk paket catering pernikahan misalnya, atau untuk catering acara kantor resmi bisa menghubungi kami lewat Whatsapp 085640271990 dan anda bisa memilih dan menetapkan menu catering semarang yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menyediakan masakan - masakan rasa khas tradisional khususnya wilayah semarang seperti soto semarang, sate ayam , galantin, nugget, ayam goreng, ayam bakar , ikan bakar, ikan goreng dan berbagai menu lain yang dapat kami berikan listnya kepada anda.

harganya pun relatif lebih terjangkau , karna kami mengelola makanan dan jasa katering dengan memanfaatkan teknologi internet, sehingga tidak perlu membayar mahal jasa promosi catering, yang tentunya beban ini akan di timpakan pada calon customer, sehingga harga catering menjadi mahal. 



Denok catering murah di semarang pun mempunyai motto Food, Passion , Pride , dimana harapannya, menu -menu makanan yang kami sajikan dengan rasa semangat daapat menjadikan kebanggaan bagi anda, karna di sanjung oleh para tamu undangan anda yang telah dengan senang hati menghadiri acara anda. Sajian- sajian menu catering denok, mempunyai bumbu - bumbu yang khas dengan selera lidah orang semarang, sehingga pastinya akan sangat cocok dengan acara anda.



Pastikan acara – acara penting anda tidak mengecewakan para tamu undangan anda, salah satu factor pendukung keberhasilan sebuah acara adalah makanan dan hidangan yang di sajikan, karna makanan dan hidangan ini adalah salah satu hal yang di nikmati dari sebuah acara. Jangan kecewakan tamu anda hubungi kontak catering semarang 0856-4027-1990.

KONTAK CATERING SEMARANG
085640271990



semarang di murah rumahan catering mutiara restoran me near restaurant food harian rantangan enak
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan