Jasa Paket catering Tumpeng Nasi Kuning di Semarang

Salah satu menu yang dapat di sajikan olej Denok catering murah semarang, adalah nasi kuning.
Nasi kuning adalah salah satu makanan tradisional khas Indonesia, di berbagai pelosok daerah mungkin mempunyai ragam bumbu yang berbeda , namun tentu saja punya kesamaan dalam bumbu utama, seperti kunyit, santan dan rempah - rempah lainnya.

Sebelum masuk ke artikel utama, anda bisa memesan Menu nasi kuning di Denok catering untuk pernikahan, ulang tahun, peresmian kantor, bahkan dalam bentuk tumpeng sebagai simbol kemakmuran. Whatsapp / WA / Kontak Denok Catering 085640271990

jasa catering semarang


Nasi kuning biasanya di sajikan untuk memperingati atau untuk kegiatan dan perayaan tertentu, seperti ulang tahun, peresmian kantor ,bahkan kadang pernikahan juga sering di gunakan pula tumpeng atau nasi kuning. Hal ini di karenakan, warna kuning pada nasi kuning melambangkan kemakmuran seperti warna emas. 

Di balik makna yang tersirat ini juga tentunya tersipan rasa yang lezat dan gurih jika di bandingkan dengan nasi putih biasa. Sehingga terkadang pula, nasi kuning di hidangkan juga sebagai makanan sehari - hari, karna rasanya yang gurih ini. Seringkali nasi kuning di sajikan dengan lauk dan rempah yang lain, misalnya dengan tempe goreng, perkedel, ayam goreng, ayam bakar atau bahkan hanya dengan srundeng kelapa.

paket catering semarang


Rasanya yang lezat tentu membuat nasi kuning ini di pilih banyak orang , untuk di sajikan pada acara pentingnya, seperti pernikahan, ulang tahun , atau acara resmi kantor, selain di balik maknanya yang dalam, yang melambangkan kemakmuran itu tadi. Denok catering murah di Semarang, adalah salah satu yang menyajikan nasi kuning dengan bumbu-bumbu spesial yang rasanya mampu membuat nasi kuning buatan denok catering gurih dan enak. Dengan pilihan lauk seperti ayam goreng, perkedel, tempe goreng, tahu goreng atau lauk lain yang cocok di hidangkan untuk tamu undangan anda, tentunya tidak akan mengecewakan tamu anda.

catering semarang


Sajian nasi kuning Denok Catering, bisa dalam bentuk nasi kuning yang di sajikan langsung atau dalam bentuk tumpeng, yang pastinya, hanya beda di bentuk saja, namun rasa gurih dan nikmatnya tidak berkurang sama sekali. Hubungi Denok catering murah di Semarang , untuk memesan nasi kuning untuk segala kebutuhan acara penting dan special anda.

links:
paket catering enak murah semarang
jasa catering semarang



Catering semarang Wa/Kontak 085640271990

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang