catering enak semarang

Anda tentunya menginginkan catering dengan cita rasa yang enak , dan murah. Dengan menu - menu masakan yang cocok dengan lidah orang semarang, Denok catering semarang murah dapat menjadi pilihan anda untuk menentukan pilihan. Sebagai pilihan paket catering semarang, anda bisa memakai jasa catering semarang pada Denok Catering, yang bisa di hubungi di Whatsapp / SMS/ Telpon / Kontak 085640271990.

catering semarang zuppa soup


Paket catering yang di tawarkan oleh Denok catering juga ada banyak. Dengan sajian - sajian yang berbeda dari nasi kotak , prasmanan dengan buffet, ada pula sajian nasi kuning , baik dalam bentuk nasi kotak atau bentuk tumpeng, yang bisa anda gunakan ketika acara tertentu yang lebih khusus, seperti pernikahan , ulang tahun atau peresmian kantor baru. Dimana tumpeng sendiri mempunyai bentuk gunungan, yang berwarna kuning (nasi kuning), mempunyai makna yang sangat dalam , maknanya berarti kemakmuran yang tinggi , berkilau warna kuning emas dan setinggi gunung. Tentu ini menjadi Doa yang baik untuk setiap acara anda,atau peresmian lainnya. Doa yang baik ini jangan sampai di sia-sia kan, pakailah jasa catering semarang yang bsia memenuhi itu semua, dengan catering Denok Semarang, pastinya kebutuhan Catering anda bisa di penuhi dan di sajikan dengan baik.

catering prasmanan buffet semarang


Paket pernikahan catering, juga bisa kami penuhi, dengan beberapa pilihan paket dengan menu yang berbeda-beda tentunya. Dengan harga- harga yang pastinya bersaing. Denok catering semarang, dapat menjadi pilihan andalan anda. Menu - menu yang dapat kami sajikan , mulai dari Soto Semarang, Sate ayam, Sate Kambing, tengkleng , Galantin, bahkan juga makanan modern seperti Zuppa Soup, dengan penyajian yang tentunya dapat di kemas dengan sangat baik. Paket pernikahan bisa di sajikan dengan pondokan, dimana umumnya begitu pada pernikahan di Semarang dan kota lain. Bumbu - bumbu yang kami pakai, adalah bumbu - bumbu yang sehat dan sudah di pilih dengan baik, sehingga anda tidak usah khawatir dengan kebersihannya.




Anda bisa segera melakukan pemesanan denok catering di kontak 085640271990, bisa dengan SMS/Telpon ataupun Whatsapp.


links:
paket catering enak murah semarang
jasa catering semarang




Catering semarang Wa/Kontak 085640271990

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang