Soto Semarang, khas katering semarang

Salah satu menu makanan yang sering di sediakan oleh jasa katering pernikahan semarang, jasa katering di semarang adalah Soto Semarang. Tak Terkecuali “Denok Katering Murah Semarang” Juga menyediakan menu ini di dalam salah satu menu andalannya untuk di tawarkan kepada clientnya.



Biasanya dalam setiap hajatan pernikahan makanan yang di berikan salah satu yang selalu ada adalah soto semarang, baik dalam bentuk prasmanan atau nasi berkat (nasi kotak).  Dari sekian jasa kateringprasmanan di kota Semarang, salah satu yang menyediakan menu makanan soto semarang adalah “Denok jasa catering murah Semarang”. Dengan pilihan banyak menu pendamping lainnya, jika anda menghendaki memakai jasa katering murah Semarang, anda bisa menghubungi WA / SMS / Telpon 085640271990 , untuk segala macam kebutuhan anda, seperti katering pernikahan, prasmanan pernikahan , acara resmi kantor, semuanya bisa kami sediakan untuk anda. Perhitungan harga kami pun akan dapat di sesuaikan dengan budget anda, tentunya melihat juga jumlah tamu undangan anda nantinya.



Di Jasa katering di kota Semarang, Soto Semarang, menjadi salah satu makanan favorit dan menu kesukaan para pelanggan katering di kota semarang. Meskipun soto semarang biasanya memiliki porsi dengan mangkok kecil, namun tetap banyak di minati oleh para tamu undangan karna rasanya yang enak dan gurih, apalagi biasanya di sajikan bersama dengan menu pendukung lainnya seperti tempe goreng, sate, tahu goreng ataupun perkedel.

Jasa Katering di Semarang  biasanya selalu menyajikan menu Soto Semarang, untuk para tamu undangannnya, karna banyak di gemari oleh orang semarang. Ciri khas lainnya dari soto semarang adalah kuahnya yang bening, meski sebenarnya terdiri dari banyak bumbu dan rempah yang gurih dalam pembuatannya.


Di tiap kota, Soto mempunyai ciri khas masing – masing, seperti soto kudus yang memakai daging kerbau , juga ada soto pekalongan, soto tegal yang memakai taucho dalam campuran bumbunya. Untuk Soto tegal juga penyajiannya sedikit berbeda dengan soto semarang, dimana di kota tegal biasanya mangkok sotonya lebih besar dari mangkok soto semarang.

Apapun menu yang anda butuhkan untuk keperluan katering anda, hubungi kami



Denok Katering murah semarang


WA/telp/SMS: 085640271990


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang