paket katering murah semarang

Salah satu menu catering di denok catering murah semarang yang sampai saat ini banyak di minati dan di tanyakan adalah menu Bakso, dimana menu bakso ini adalah salah satu menu andalan "Denok catering murah semarang". Bakso yang di sajikan tentunya dengan bakso yang di buat dengan bahan – bahan pilihan yang menghasilkan bakso dengan rasa yang enak. Bahan – bahan bakso di pilih menggunakan bahan yang sekiranya mampu memberikan rasa enak di lidah dan mampu di nikmati para tamu undangan anda.

menu bakso catering semarang


Harga menu catering untuk bakso ini pun juga terjangkau dan relatif lebih murah , namun karna harganya bisa saja berubah – ubah sesuai waktu , anda bisa menghubungi kami baik melalui Whatsapp (WA) , telpon atau SMS di Kontak 085640271990 untuk mengetahui harga paket jasa catering murah di semarang, baik dengan menu bakso atau menu lainnya yang sesuai dengan selera anda.

Menu bakso ini bisa anda sajikan juga dengan pilihan lainnya misalnya dengan catering dalam bentuk buffet, prasmanan ataupun nasi kotak saja. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang di tawarkan , karna tentunya akan sangat di sesuaikan dengan kebutuhan anda saja. Catering denok semarang, juga dapat menjangkau banyak lokasi di sekitaran semarang, dari klipang, sampai ngaliyan juga akan di layani dengan baik, karna kami tetap akan mengutamakan kepuasan pelanggan kami.

jasa catering nasi kotak semarang


Daftar harga catering murah di semarang, bisa anda dapatkan pula dengan menghubungi kami, bisa pula dengan email atau WA (whatsapp) 085640271990, untuk mendapatkan daftar harga paket murah menu catering di semarang

Banyaknya pilihan menu untuk buffet bisa anda dapatkan juga dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda, misalkan, anda bisa mengganti nasi goreng dengan nasi putih biasa atau sebaliknya untuk menu catering buffet ini. Pilihan lauknya juga bisa anda pilih, misalkan mengganti daging ayam dengan seafood, dimana mungkin saja, salah satu atasan/ tamu anda, kebetulan sangat menyukai seafood, sehingga pastinya sangat cocok dengan citra anda sebagai tuan rumah yang baik dalam melayani tamu undangan.

jasa catering buffet semarang


Jasa catering nasi kotak juga dapat di pesan kepada kami "denok catering murah semarang", menu – menu pada nasi kotak ini bisa pula anda pilih, seperti yang menjadi favorit pilihan banyak orang adalah dengan menu nasi putih, ayam goreng, sambel goreng (ati / kentang) , plus kemudian di lengkapi dengan pencuci mulut , buah pisang. Harga nasi kotaknya bisa sangat terjangkau, sesuaikan saja dengan kebutuhan anda, agar tidak terlalu banyak budget yang anda keluarkan, namun tetap di utamakan pula kepuasan tamu undangan / tamu anda yang akan anda beri nasi kotak ini.


Kepuasan tamu undangan anda yang di beri sajian yang memuaskan tentunya akan mengangkat citra anda di hadapan mereka dan bisa menjadi kebanggaan anda, hal ini pula yang menjadi kunci kami dalam memberikan layanan kepada anda, dengan harga yang terjangkau namun bisa memuaskan kebutuhan catering anda.


menu catering nasi kotak semarang prasmanan katering paket murah di harian harga  daftar 2017



Denok Katering murah semarang


WA/telp/SMS: Kontak 085640271990


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang