Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

Denok catering murah di semarang, menyediakan pula Paket catering pernikahan dengan harga yang bersaing dan relatif murah. Tentunya anda mengharapkan catering pernikahan yang bisa memuaskan para tamu undangan anda, yang telah bersedia datang pada acara pernikahan anda. Untuk wilayah Semarang, pastinya dapat di jangkau dengan mudah, karna kami mempunyai kendaraan operasional sendiri yang sangat menunjang kegiatan dan kebutuhan kami ke lokasi undangan anda.

katering murah semarang


Jasa catering Denok catering, selain untuk pernikahan juga dapat di pesan untuk pemesanan nasi kotak , prasmanan , dengan menu makanan yang tentunya sangat sesuai dengan lidah orang semarang. Jadi , anda tidak perlu bingung jika mencari katering murah yang ada di Semarang.

Masakan - masakan yang kami sediakan dari Nasi kuning, nasi goreng , dengan lauk seperti ayam goreng, daging ungkep , nugget , sate ayam , dapat kami sediakan untuk anda dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah anda bisa juga pemesanan paket catering.

katering murah semarang


Paket catering bisa mendapatkan harga lebih murah untuk undangan anda yang berjumlah banyak, sehingga tentunya akan lebih menekan biaya anda untuk katering. Segala macam bentuk acara anda, percayakan pada "Denok catering murah semarang" untuk kebutuhan makanan , masakan yang anda sajikan kepada tamu - tamu anda.

Dengan motto "Food Passion Pride" tentunya kami berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memberikan dan menyajikan makanan dan masakan kami dengan Semangat untuk melayani anda, agar anda mempunyai kebanggaan ketika tamu - tamu undangan anda mengagumi acara anda , karna di tunjang oleh masakan / makanan dari catering kami.





"Denok catering murah semarang" bisa anda hubungi untuk merencanakan jasa catering untuk segala kebutuhan anda, mulai dari pernikahan, acara kantor , perhotelan untuk tamu - tamu inap anda, dapat kami sajikan dengan menu beragam yang dapat di rotasi setiap hari, tentunya dengan menu - menu yang dapat di nikmati dengan rasa yang lezat dan nikmat juga sehat.


DENOK
CATERING
SEMARANG
KONTAK
WA/SMS/Telpon: 0856-4027-1990
harga paket catering pernikahan jasa katering murah makanan masakan menu nasi kotak prasmanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang