katering semarang

Jika anda mencari katering di semarang yang murah dan menyajikan menu-menu yang enak, mampu memuaskan para tamu undangan anda , maka anda telah berada pada web yang tepat. “Denok Katering semarang murah” menyediakan menu-menu masakan tradisional dan masakan modern dengan bumbu-bumbu istimewa yang menjadi rahasia resep masakan kami. Seringkali orang mencari nomer telepon katering murah di semarang, maka anda bisa langsung menghubungi melalui sms/telpon atau WA 085640271990.





Masakan tradisional seperti Sate kambing, sate ayam, soto semarang , tengkleng , gulai kambing atau masakan modern seperti soup jagung, soup jamur atau galantine, daging bistik , kami mampu menyajikan dalam cita rasa bumbu yang sedap. Menu – menu tersebut dapat pula di sajikan dalam bentuk prasmanan untuk wilayah semarang.

Katering PrasmananMurah di Semarang atau katering untuk sajian makanan berkat / bungkus / nasi kotak untuk berbagai keperluan dapat kami sajikan pula, untuk acara – acara resmi anda yang pastinya mampu membuat nama anda tetap terjaga baik di hadapan para tamu undangan anda karena anda dapat memberikan sajian terbaik untuk tamu – tamu anda.





Masakan tradisional dalam jasa katering di semarang selalu menjadi menu utama yang di sajikan, karna kegemaran akan masakan yang enak dengan bumbu istimewa dapat kami sajikan dengan baik untuk para tamu undangan anda. Tentunya anda tidak ingin membuat kecewa para tamu undangan anda yang sudah datang memberikan anda doa terbaik di acara penting anda. Carilah Katering semarang yang dapat melayani dalam berbagai acara seperti katering pernikahan semarang, kateringperkawinan semarang, katering pesta kantor , katering ulang tahun untuk anda yang berada di kota Semarang.



Sajian masakan katering pernikahan di semarang  yang banyak di gemari adalah daging bistik, ayam goreng, ayam bakar, sate ayam dan gulai kambing. Katering kami mempunyai bumbu – bumbu istimewa untuk masakan masakan kami. Sehingga selalu di gemari untuk dapat di nikmati oleh para tamu undangan anda pastinya.

Katering “Denok katering murah semarang” bisa anda hubungi dengan SMS/Telpon ataupun Whatsapp di 085640271990.




Katering murah semarang


WA/telp/SMS: 085640271990


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang