Jasa / Paket Catering murah di Semarang

Banyak paket catering yang di tawarkan catering - catering di semarang yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami di Whatsapp / WA / Kontak 0856-4027-1990 , untuk mendapatkan informasi daftar paket - paket katering yang di tawarkan untuk anda yang berada di wilayah Semarang.



Jasa Paket - paket catering pernikahan , paket catering nasi box, paket catering buffet juga dapat kami sajikan untuk tamu - tamu anda. Menu - menu yang di sajikan adalah masakan - masakna yang khas di sediakan di setiap acara di sekitaran kota Semarang,seperti soto semarang ,Daging ungkep, Sate ayam,  Nasi kuning, Nasi Goreng , lengkap dengan berbagai macam lauk lainnya seperti ikan goreng, ikan bakar, ayam goreng, ayam bakar, Nugget dan tentunya menu lainnya yang komplit.



Anda bahkan bisa merencanakan terlebih dahulu dengan kami, dengan menghubungi melalui kontak catering / katering Semarang 0856-4027-1990 , bisa dengan telpon/ sms / atau Whatsapp / WA
Kami akan mengirimkan anda daftar menu yang dapat kami sajikan secara spesial kepada tamu - tamu undangan anda. Tentunya dengan masakan dengan menu - menu spesial dari kami, akan memberikan kesan yang baik kepada tamu - tamu anda, tidak hanya sekedar menghadiri acara anda, namun dapat mengingat anda , karna telah menyajikan kepada tamu - tamu anda
masakan dari catering yang enak.



Paket catering yang akan di pesan, dapat di sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan anda, penyesuaian ini akan berpengaruh pada budget yang anda keluarkan. Dengan mengetahui perkiraan jumlah undangan , setidaknya akan bisa di perhitungkan perkiraan jumlah menu dan makanan untuk di sediakan kepada tamu - tamu undangan anda agar tidak ada kekurangan sajian untuk tamu - tamu anda.



"Denok catering murah semarang" dapat membantu anda merencanakan kebutuhan catering anda di seputaran kota Semarang, dengan masakan yang pastinya sangat sesuai dengan lidah orang Semarang. Paket makanan untuk perhotelan juga dapat kami sediakan , dan dengan nota kerja sama  yang baik, kami siap memenuhi kebutuhan catering makanan untuk hotel Semarang yang anda kelola.

catering semarang murah


Kontak catering semarang: 
0856-4027-1990

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang