Masakan olahan ayam untuk katering

Jika anda mencari jasa katering di Semarang yang bisa menyajikan menu olahan masakan ayam, baik untuk prasmanan pernikahan atau acara resmi kantor lainnya, maka anda bisa menghubungi melalui Denok Katering Murah Semarang WA/SMS/Telpon 085640271990.

Makanan olahan ayam di dalam setiap Catering di Semarang, baik yang dalam bentuk prasmanan atau bentuk makanan nasi kotak, menjadi menu yang selalu ada. Menu olahan ayam ini sendiri ada banyak macamnya, mulai dari ayam goreng biasa ala ayam goreng jawa (kalasan) , ayam goreng tepung , ayam goreng kelapa dan lebih bervariasi lagi pada olahan ayam yang berbumbu, misalnya opor ayam, ayam bakar kecap, rending ayam dan tentu masih banyak olahan ayam yang selalu menjadi menu favorit para tamu undangan.

jasa katering semarang


Demikian juga di “Denok katering murah semarang”, menu olahan ayam juga selalu menjadi menu andalan untuk dapat di sajikan. Tidak lupa juga ada menu sate ayam yang sajiannya bisa dengan nasi atau lontong, yang di siram dengan bumbu kacang khas sate ayam Madura.



Masakan dengan bahan dasar ayam memang mudah di buat beraneka ragam masakan, namun yang patut di perhitungkan adalah rasa dari masakan olahan dengan berbahan dasar ayam, karna jika tidak bisa memasak dengan benar , justru daging ayam bisa menjadi bau , karna kurang cakap dalam memasak daging ayam. “Denok katering  Semarang” menyajikan menu masakan berbahan dasar ayam tentu dengan bumbu – bumbu istimewa yang akan di sukai para tamu undangan anda, karna dalam tiap prosesnya selalu di perhatikan cara memasak yang benar, seperti berapa lama harus di ungkep/ di rebus atau di goreng, juga dari pencucian daging ayamnya, benar – benar di perhatikan sehingga hasil olahan masakan daging ayam ini akan menjadi enak , baik nantinya akan di goreng , di bakar atau di bumbui dengan bumbu lainnya.

Selain itu dengan perhitungan yang tepat, tentunya kami akan menyesuaikan budget anda dengan jumlah tamu undangan yang akan anda undang, karna menurut pengalaman, jika anda menyebar undangan dan mengundang 1000 orang, maka tentu jumlah makanannya harus lebih dari 1000 yang di sediakan, karna tentunya kita tidak boleh mengecewakan tamu undangan anda.


Katering “Denok katering murah semarang” bisa anda hubungi dengan SMS/Telpon ataupun Whatsapp di 085640271990.



Katering murah semarang


WA/telp/SMS: 085640271990


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang