Katering Pernikahan Semarang masakan Jawa

“Denok Katering Murah di Semarang” menyediakan masakan tradisional Jawa, seperti gudeg , Daging Bistik , Opor ayam, Sate ayam, Sate kambing, yang tentunya mempunyai resep istimewa untuk di sajikan pada acara anda, baik sebagai Katering pernikahan, katering perkawinan, katering acara resmi kantor, “Denok katering murah Semarang” dapat menjadi pilihan tepat untuk anda sajikan.

katering prasmanan semarang


Masakan khas tradisional Jawa sering menjadi pilihan banyak orang ketika melakukan acara penting, seperti pernikahan , atau pesta perayaan resmi di Semarang. Prasmanan masakan khas tradisional Jawa sering menjadi menu yang utama dalam Masakan untuk perayaan pesta pernikahan. Katering – katering di Semarang sering menyajikan masakan tradisional ini seringnya berupa Nasi Gudeg , Masakan Jawa Gulai Kambing , Soto Semarang atau Nasi Opor Ayam.

katering prasmanan semarang

Katering “DenokKatering Murah di Semarang” mampu menyediakan pelayanan menu – menu katering disemarang dengan rasa yang nikmat dan enak, sehingga para tamu undangan sangat bisa menikmati masakan – masakan yang di sediakan oleh katering dari pihak tuan rumah. Sering kali masakan – masakan lain seperti Sate Ayam, Sate Kambing, Siomay juga menjadi menu tambahan lain untuk di hidangkan, karna kemudahan dalam penyajiannya.  Penyajian Katering Denok di Semarang, sangat sesuai dengan lidah dan selera , sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan penyajian yang akan di berikan kepada tamu undangan, pasti akan memberikan rasa kepuasan datanag ke acara penting anda.

katering prasmanan semarang


Katering “Denok Katering murah di Semarang juga bisa menyediakan masakan untuk acara resmi kantor anda, seperti yang sering menjadi favorit adalah Galantin, Sosis, Soup jamur, Soup Jagung, juga menjadi pilihan menu di katering Denok.


Tentu menjadi pilihan yang tepat bagi anda jika anda dapat memilih menu sendiri, selain bisa di sesuaikan dengan budget anda, juga dapat di sesuaikan dengan selera para tamu undangan anda yang mungkin anda ketahui selera masakannya. Berikan tamu – tamu undangan acara anda masakan – masakan yang enak dan menggugah selera mereka, agar tidak kecewa menghadiri acara penting anda seperti pernikahan / perkawinan, acara resmi kantor atau acara lain.



Katering murah semarang


WA/telp/SMS: 085640271990


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket catering Murah untuk Katering di Semarang

harga paket catering sunatan

catering murah dan enak di semarang